Thursday, February 26, 2009

THREE TIMES A WEEK

hmmmm arini aku bz amat kt opis... sbb nk pindah opis nxt week... dari skrg dha mule nk packing... hmmm tpi sebelum blik tdi aku sempat check email jap... nak terburai rase perut aku... di kala otak ku kusut ade lak email yg bgi aku senaman abdomen wakka.. korg bace la... try tgk.. bergetar x abdomen korg cm aku rase..w wakakak...


Mas Kerto adalah seorang kaya baru, pada satu kesempatan dia harus bepergian ke luar negeri mengurus bisnisnya. Ketika pesawat yang ditumpanginya menjelang tiba di negara tujuan, seluruh penumpang harus mengisi kartu embarkasi. Berhubung kartu itu semuanya dalam bahasa Inggris, mas Kerto agak grogi karena dia hanya bisa berbahasa Indonesia dan Jawa. Namun untuk bertanya dengan orang yang duduk di sebelahnya dia merasa malu, dengan pelan-pelan dia mulai membuka lembaran formulir dan membaca pertanyaan-pertanyaan yang harus dia isi jawabannya.
Pertanyaan pertama adalah 'NAME", mas Kerto tersenyum di langsung dapat menebak ini pasti menanyakan namanya.
Pertanyaan kedua adalah 'ADDRESS', mas Kerto kembali tersenyum, di kampungnya orang masih sering menyebut adres, dia tahu ini menanyakan alamat rumahnya.
Ketika sampai pada pertanyaan ketiga, mas Kerto baru merasa bingung dan terkejut. Pertanyaan itu adalah "SEX".Dia merasa heran mengapa urusan seperti ini juga ditanyakan.
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mas Kerto terpaksa bertanya kepada orang yang duduk disebelahnya mengenai apa terjemahan dan bagaimana tulisannya dalam bahasa Inggris untuk jawaban yang akan dia tulis. Setelah diberitahu, maka dengan perasaan lega mas Kerto menulis : "THREE TIMES A WEEK"

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright 2009 - Born With Nothing | Death With Everything - is proudly copied by herself..hahaha :D
Visit her at Friendster and also Myspace